Jumat 05 Feb 2016 21:19 WIB

IM2 Sukses Raih Penghargaan Top Brand Award 2016

IM2
IM2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– PT Indosat Mega Media (IM2), kembali mendapatkan penghargaan bergengsi Top Brand Award 2016. Penyedia jasa internet dan multimedia terkemuka di Indonesia itu, memenangkan kategori Internet Service Provider (ISP) mobile yang dibesut Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group.

Bagi IM2, ini adalah penghargaan kelima di kategori yang sama setelah sebelumnya meraih penghargaan yang sama pada 2009, 2010, 2011, dan tahun 2012.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh karyawan, rekan bisnis, dan pelanggan IM2 yang memungkinkan IM2 menjadi merek yang paling dikenal dan diminati oleh masyarakat. Penghargaan ini merupakan bukti bahwa layanan IM2 masih yang terbaik sekaligus mencerminkan konsistensi IM2 dalam hal layanan kualitas terbaik bagi pelanggan," ujar General Manager West Regional B2B & Branch Management IM2 M. Ariefandhy, dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Jumat (5/1).

M. Ariefandhy menegaskan, IM2 akan menjaga kepercayaan itu sebaik-baiknya. Salah satunya dengan terus menghadirkan produk-produk internet broadband yang fokus pada pemenuhan kebutuhan dunia digital sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Perusahaan juga akan terus bekerja keras meningkatkan kualitas pelayanan yang memuaskan bagi konsumen. Penghargaan Top Brand Award juga merupakan buah dari keseriusan IM2 dalam menghadirkan produk-produk internet broadband yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"IM2 sekali lagi mengucapkan terima kasih kepeda seluruh pelanggan yang telah yang setia dan terus menjadikan IM2 sebagai merek pilihannya. IM2  berharap  adanya penghargaan ini mampu menambah motivasi dan semangat bagi IM2 agar senantiasa menjaga kualitas, memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik nya untuk para pelanggan," jelas Ariefandhy.

Selain penghargaan Top Brand Award, IM2 sering mendapatkan penghargaan dari masyarakat melalui lembaga-lembaga yang terpercaya antara lain Wireless Broadband Alliance, Indonesian Contact Center Association (ICCA), Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL), majalah Gadget dan Majalah Broadband.

Saat ini, IM2 melayani empat segmen pelanggan yang ada, yakni korporasi (besar, menengah, dan kecil), kantor pemerintahan, institusi, serta residensial dan perorangan.

Sementara untuk layanan korporasi dan institusi meliputi jaringan Virtual Private Network (VPN), sambungan langsung ke backbone internet internasional, serta penyedia layanan multimedia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement