Rabu 27 Jan 2016 21:00 WIB

Lewat Laut, Djakarta Lloyd Ingin Kontribusi Lebih Maksimal

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Djibril Muhammad
Djakarta Lloyd
Djakarta Lloyd

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan Pelayaran Niaga Pertama milik negara, PT Djakarta Lloyd (Persero), siap bangkit dan bersinergi untuk membangun negeri.

Ditektur Utama Djakarta Lloyd (DL) Arham S. Torik mengatakan, siap berperan aktif dalam pembangunan daerah dengan cara mendistribusikan barang dari satu pulau ke pulau lain.

"Perusahan difokuskan agar berkembang menjadi perusahaan logistics service provider dan shipping line," ujarnya dalam BUMN Marketeers Club Forum ke-42 di Hotel Doubletree, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (27/1).

Untuk memenangkan persaingan di bidang usaha pelayaran, ia mengatakan, telah menyiapkan armada kapal terbaik, SDM yang kompeten, dan sistem teknologi berbasis ICT.

Dengan begitu, ia mengharapkan DL mampu memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional dalam meningkatkan profitabilitas, ebitda, dan market share.

"Targetnya, Djakarta Lloyd akan menjadi perusahaan pelayaran dan jasa logistik kelas dunia yang handal dan terpercaya untuk membangun ekonomi nasional," katanya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement