Ahad 20 Dec 2015 07:12 WIB

SAP Kembangkan Bisnis dengan Konsep Creative Business Owner

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut pergantian tahun, PT. Sejahtera Anugerah Pratama (SAP) menggelar acara Year End Seminar 2015.

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat Indonesia, konsep perusahaan yang mereka miliki.

Bertempat di Pullman Central Park belum lama ini, dikatakan oleh Veronica Julietra selaku Senior Corporate Sales Manager, menyambut tahun 2016 mendatang, SAP ingin semakin dikenal oleh masyarakat luas.

"Ini perusahaan baru. Kurang lebih baru mau satu bulan, dengan adanya kegiatan ini kami ingin semakin dikenal masyarakat di seluruh Indonesia. Apa itu SAP, apa itu creative business owner," kata dia kepada Republika.co.id.

Dijelaskan lebih lanjut oleh dia, SAP ini merupakan anak perusahaan ternama ATA Corp, dimana ATA sendiri memiliki produk seperti tour and travel, hotel, ticketing, produk kecantikan serta kesehatan.

"SAP ingin selalu mencoba inovasi dan mandiri, dimana kedepan, produk yang dijual perusahaan ini jsama dengan ATA," tambah dia.

PT. Sejahtera Anugerah Pratama (SAP) adalah anggota dari ATA Corp yang sudah beroperasi sejak 10 Oktober 2010.  SAP merupakan satu-satunya perusahaan yang mempunyai konsep CBO (Creative Business Owner) yang menggabungkan 4 jenis usaha (Networking, Bisnis Tour & Travel, e-commerce, Trading).

Dalam acara YEAR END SEMINAR 2015 SAP kurang lebih membahas tentang penjelasan konsep bisnis dan rencana peluncuran produk-produk SAP. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 300 orang yang sudah tergabung sebagai SAP Associate. 

Acara ini dihadiri oleh jajaran petinggi SAP, yaitu Bapak Peter Sindoro selaku Direktur Utama, Bapak Vijay Pandian selaku wakil Direktur, Bapak Indra Jaya selaku wakil Direktur, dan Bapak Rasiman selaku General Manager dari SAP, yang dalam acara ini membawakan presentasi tentang konsep CBO dan menjelaskannya kepada para tamu undangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement