Jumat 11 Dec 2015 00:54 WIB

Supermarket Properti Diluncurkan di Semarang

Batu bata Tasikmalaya. ANTARA/Adeng Bustomi
Foto: Antara/Adeng Bustomi
Batu bata Tasikmalaya. ANTARA/Adeng Bustomi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Supermarket Properti (SuperPro), sebuah One-Stop Shopping produk properti pertama di Indonesia, diresmikan di Main Atrium  Ciputra Mall, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (10/12). Acara peluncuran SuperPro ini dirangkai dengan kegiatan pameran produk-produk properti yang lengkap didukung beragam acara yang menarik dari 9-14 Desember 2015 di tempat yang sama.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, menjelaskan, SuperPro menyediakan produk-produk properti berkualitas dan lengkap. Antara lain rumah extra besar, golf estate, big custom homes, compact custom homes, compact regular homes, regular homes, town house, condominum, apartment, ruko, ruko strata. Ada juga soho, ruang kantor, mixed use, retail commercial, termasuk Paramount Village dan Paramount Square yang di bangun di kota Semarang.

"SuperPro membantu dan memudahkan masyarakat luas mendapatkan informasi properti yang dibutuhkan dengan cepat dan mudah sehingga akan membantu dalam membuat keputusan pembelian," kata Andreas Nawawi, dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (10/12).

Ia menjelaskan, lokasi SuperPro di Semarang berada di kantor pemasaran Paramount Land di Simongan. "Dan hingga saat ini di Kota Semarang telah terdapat 60 member yang telah bergabung bersama SuperPro,” kata Andreas.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement