Ahad 29 Nov 2015 15:43 WIB

Lembaga Keuangan Syariah Berikan Beasiswa kepada Mahasiswa STEI SEBI

Suasana wisuda Angkatan X STEI SEBI, Sabtu (28/11).
Foto: Dok SEBI
Suasana wisuda Angkatan X STEI SEBI, Sabtu (28/11).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- STEI SEBI melepas 150  wisudawan angkatan ke-10, di Depok, Sabtu (28/11).  Acara tersebut dihadiri Ketua Yayasan SEBI M Taufik Ridlo,  Perwakilan Majelis Wali Amanat  Dr Charmeida Tjokrosuwarno, serta perwakilan sejumlah lembaga keuangan syariah.

Pada acara tersebut diungkapkan berbagai prestasi yang telah dicapai oleh mahasiswa dan alumni STEI SEBI Depok. Di antaranya,  98 persen  lulusan STEI SEBI terserap di dunia kerja dan telah mengisi berbagai jabatan di bank syariah Indonesia. Hal ini membuktikan kurikulum STEI SEBI dibutuhkan untuk mendukung perkembangan bank syariah ke depan.

Prestasi lain, misalnya, keberhasilan pengiriman delegasi mahasiswa pada ajang internasional ke beberapa negara. Mulai dari Asia Tenggara hingga ke Cina. Berbagai prestasi tersebut mendapatkan apresiasi dari perwakilan lembaga keuangan syariah yang hadir. Mereka memberikan beasiswa kepada mahasiswa SEBI.

Adira Finance  Syariah memberikan beasiswa untuk 10 mahasiswa. Beasiswa senilai Rp 200 juta itu diserahkan oleh Kepala Divisi Syariah Adira Finance Sugianto.

CIMB Niaga Syariah memberikan beasiswa kepada 50 mahasiswa STEI SEBI. Beasiswa diberikan oleh Arbelly Noor mewakili CIMB Niaga Syariah.

BJB Syariah memberikan bantuan pendidikan untuk mendukung perkembangan dan edukasi ekonomi syariah melalui STEI SEBI. Bantuan tersebut diserahkan oleh Pimpinan BJB Syariah  KCP Sawangan  Pipih Budi Marjanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement