Selasa 17 Nov 2015 02:52 WIB

Gilarsi Wahyu Dirut Baru Pos Indonesia

Pos Indonesia
Pos Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Rini Soemarno menunjuk Gilarsi Wahyu Setijono sebagai Direktur Utama PT Pos Indonesia (Perseroan) dan mengangkat Indyruwani Asikin Natanegara sebagai direktur.

Keterangan pers Pos Indonesia, di Jakarta, Senin, (16/11) menyebutkan pengangkatan Gilarsi dan Indyruwani ditetapkan berdasarkan Keputusan Menteri BUMN Selaku Rapat Umum Pemegang Saham PT Pos Indonesia (Persero) Nomor : SK-229/MBU/11/2015 tentang Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan PT Pos Indonesia (Persero).

Adapun penyerahan SK kepada kedua pejabat tesebut dilakukan di Kantor Kementerian BUMN pada 16 November 2015. Dengan demikian, komposisi lengkap direksi Pos Indonesia Direktur Utama Gilarsi Wahyu Setijono, dengan lima direktur yaitu Indyruwani Asikin Natanegara, Poernomo, Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa, Febriyanto sebagai Direktur, Agus F. Handoyo.

Atas penunjukan dua Direksi baru Pos Indonesia tersebut, komposisi Direksi Pos Indonesia sudah kembali lengkap dan siap untuk menjalankan roda perusahaan.

Gilarsi adalah profesional berpengalaman dan pernah menduduki jabatan penting di beberapa perusahaan global terkemuka, yaitu sebagai Business Excellence Director Philips Lighting Asia Pacific dan Managing Director untuk wilayah Thailand, China dan Filipina di perusahaan investasi Merrill Lynch Investment.

Sebelum ditunjuk sebagai Direktur Utama Pos Indonesia, lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) ini adalah CEO PT Shafira Corporation Enterprise dan menjadi sosok di balik kebangkitan perusahaan ritel busana tersebut.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement