Ahad 15 Nov 2015 09:52 WIB

Erwin Aksa: Rosan Roeslani Sosok Tepat Pimpin Kadin

Rep: Ratna Ajeng T/ Red: Erik Purnama Putra
Calon ketua umum Kadin 2015-2015, Rosan Roeslani (kanan).
Foto: Republika/Yasin Habibi
Calon ketua umum Kadin 2015-2015, Rosan Roeslani (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, AKARTA -- Wakil Ketua Umum Kadin Bidang UKM dan Koperasi Erwin Aksa menilai Rosan P Roeslani merupakan sosok yang tepat untuk bangkitnya Kamar Dagang dan Industri (Kadin) sebagai organisasi para pengusaha. Rosan tak hanya sukses sebagai pengusaha tetapi dia merupakan pemikir ulung.

"Sosok Rosan bukanlah sekedar pengusaha Indonesia yang sukses mengelola dan mengembangkan perusahaan, namun juga pemikir ulung di bidang ekonomi yang dapat diterima oleh semua kalangan pengusaha," ujar dia dalam siaran pers, Ahad (15/11).

Hasil pemikirannya selalu diterapkan oleh Kadin. Bahkan Rosan selallu berkontribusi nyata dalam membantu bangkitnya potensi ekonomi Indonesia.

Menurut Erwin, Kadin saat ini sangat membutuhkan sosok penasehat finansial terbaik. Karena tidak sedikit kemampuannya dapat mengatasi krisis dan membawa investor untuk menanamkan modal di Indonesia.

Rosan akan bersaing dengan Rahmat Gobel untuk memperebutkan kursi ketua umum Kadin periode 2015-2020. Munas Kadin ke-VII digelar di Bandung pada 22 sampai 24 November mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement