Jumat 16 Oct 2015 20:19 WIB

Dua Produk Baru untuk Memudahkan Pelanggan

Mobil keluaran Toyota.
Foto: Antara
Mobil keluaran Toyota.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toyota Astra Finance mempersembahkan produk baru E-kiosk dan Pop Up Van yang diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun Toyota Astra Finance (TAF) ke-10 bertajuk 'New Experience of Toyota Financing' di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, Jumat (16/10). E-Kiosk dan Pop Up Van dipersembahkan untuk memberikan sebuah pengalaman baru pembiayaan kepemilikan kendaraan.

Presiden Direktur David Iskandar mengatakan, sebagai perusahaan ke-31 dari Toyota Financial Service di seluruh dunia, pihaknya selalu berkomitmen memberikan inovasi dan pelayanan terbaiknya bagi pelanggan.

"Kami ingin memberikan pelayanan yang mudah dan terjangkau bagi para pelanggan, yang pada tahun 2015 ini, diwujudkan melalui dua produk tersebut dapat berguna bagi para pelanggan untuk mewujudkan impian merekaa memiliki kendaaan Toyota," ujarnya.

E-kiosk merupakan mesin untuk mengajukan aplikasi kredit kendaraan. Peluncuran produk tersebut diharapkan mampu menjangkau masyarakat di seluruh pelosok Indonesia dalam memberikan informasi mengenai jenis produk dan layanan, kalkulasi kredit, dan pengajuan aplikasi kredit, dan berbagai fitur lainnya.

Adapun, Pop Up Van merupakan layanan mobile yang dapat dijumpai di berbagai kegiatan atau acara dengan Toyota yang diharapkan mampu menjembatani masyarakat dari kantor cabang TAF dan informasi lainnya tentang produk yang ditawarkan mereka.

Menurut David, perseroan memberikan akses yang luas kepada masyarakat untuk dapat melakukan credit self assessment terhadap kemampuan kreditnya. Sehingga, setiap calon yang ingin mengajukan kredit mobil hanya perlu lima menit dalam mengisi proses memperoleh rekomendasi kredit dengan cepat.

"Kami ingin memberikan pelayanan yang mudah dan terjangkau bagi para pelanggan, produk ini dapat digunakan untuk mewujudkan impian mereka memiliki kendaraan," ujarnya.

E-Kiosk dan Pop Up Van yang disebarkan di berbagai wilayah di Indonesia, mulai dari Sumatra, Jawa, Kalimantan hingga Sulawesi, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para pelanggan di seluruh Indonesia. Dia melanjutkan, dalam waktu dekat E-Kiosk akan terintegrasi dengan sistem iOS dan android. Dengan begitu, pelanggan dapat mengaksesnya kapan pun dan di manapun.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement