Selasa 06 Oct 2015 11:34 WIB

MTF Capai Target Penerimaan Pembiayaan Baru

Rep: C03/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Mandiri Tunas Finance
Foto: mtf.co.id
Mandiri Tunas Finance

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mandiri Tunas Finance (MTF) mencapai target penerimaan pembiayaan baru pasca berlangsungnya pameran otomotif  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS).

“Perhelatan GIIAS dan IIMS yang telah berlangsung Agustus, telah menumbuhkan pembiayaan baru mencapai 262 miliar rupiah atau melebihi target awal 200 miliar rupiah,” jelas Direktur Marketing PT Mandiri Tunas Finance Harjanto Tjitohardjojo di Jakarta, Selasa (6/10)

Lebih lanjut Harjanto menjelaskan angka tersebut diperoleh dengan masuknya 1.446 surat pesanan kendaraan (SPK) baru dari dealer. Dimana perolehan tersebut merupakan hasil akumulatif sejak 20-30 Agustus 2015. Sementara SPK baru tersebut terdiri dari IIMS sebanyak 289 SPK dan dari GIIAS sebanyak 1157 SPK.

“Rincian angka dari kedua pergelaran tersebut secara nominal kami menyalurkan pembiayaan mobil baru sebesar 260 miliar rupiah dan 2 miliar rupiah untuk motor gede (Moge) pada pameran IIMS ddan GIIAS,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement