Senin 21 Sep 2015 04:15 WIB

Ekonomi Melemah, Penjualan Properti Diyakini Tetap Tinggi

Red: M Akbar
apartemen
Foto: istimewa
apartemen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembelian properti berbentuk apartemen diyakini akan tetap bergeliat meski kondisi ekonomi secara global sedang lesu. Hal itu diyakini oleh Direktur Marketing Capitol Park Residence, Raisa Widjaja.

''Kondisi ekonomi saat ini memang membuat masyarakat membatasi diri untuk membelanjakan uangnya. Tetapi, kami yakin melihat tren pembelian properti akan tetap baik. Kami cukup optimistis penjualan akan bisa berjalan sesuai target,'' katanya di Jakarta, Ahad (21/9).

Optimisme Raisa tak lepas juga dari lokasi apartemen yang ditawarkannya. Dengan lokasi yang berada strategis di pusat kota, diyakini akan mampu memikat calon pembeli. ''Segmentasi yang kami sasar lebih kepada kelompok middle up dan ekspat,'' ujarnya. 

Raisa mengatakan setelah dilakukan penyempurnaan di tower Emerald, pihaknya cukup merasa optimistis sisa unit akan habis terjual pada tahun depan. Saat ini Capitol Park Residence menawarkan dua unit ruangan, pertama unit dengan luas 28 meter persegi dan 48 meter persegi. Harga per meter adalah Rp38 juta.

"Harga kami mengikuti kondisi pasar saat ini, tetapi kami yakinkan bahwa kami lebih rendah 30 persen dibanding hunian sejenis di lokasi yang sama," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement