Sabtu 19 Sep 2015 15:59 WIB

PT Surveyor Indonesia Sumbang Air Bersih di Jawa Tengah

PT Surveyor Indonesia menyalurkan bantuan air bersih ke Desa Jatirunggo, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (19/9).
Foto: Dok PTSI
PT Surveyor Indonesia menyalurkan bantuan air bersih ke Desa Jatirunggo, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (19/9).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PT Surveyor Indonesia (Persero) kembali melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR).Kali ini berupa bantuan air bersih ke Desa Jatirunggo, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Bantuan diberikan ke lima dusun,  yakni Kebon Agung, Legarang, Legarang Gunung, Pungkruk, dan Jatikurung.

Dampak kemarau panjang sudah mulai terasa di berbagai pelosok tanah air.Kekeringan dan kesulitan air bersih mulai melanda masyarakat.Hal itu mengundang keprihatinan PT Surveyor Indonesia untuk menyalurkan kegiatan tanggung jawab korporasi (CSR)-nya dalam bentuk penyaluran air bersih, khususnya di Jawa Tengah.

"PT Surveyor Indonesia Indonesia hadir di sini memberikan bantuan air bersih. Kami berharap bisa sedikit meringankan masyarakat yang tengah kesulitan air bersih," ujar Sekretaris Perusahaan PT Surveyor Indonesia  Ponky L Kardono dalam sambutannya kepada ratusan warga yang hadir di pendopo dusun Jatirunggo, Sabtu (19/9).

Rilis PT Surveyor Indonesia, Sabtu (19/9) menyebutkan, acara dihadiri oleh Staf Ahli Menteri Kementerian BUMN Riza Primadi, Kepala Cabang PT Surveyor Indonesia Semarang Epi Darlis, Kepala Desa Jatirunggo  Fauzan beserta jajaran, Muspika, serta ratusan warga dari lima dusun penerima bantuan air bersih.

Fauzan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT Surveyor Indonesia dan Kementerian BUMN. "Terima kasih atas kepedulian PT Surveyor Indonesia dan Kementerian BUMN yang sudah jauh jauh datang membantu kami mengatasi kesulitan air bersih," ujarnya.

Fauzan pun berharap bantuan ini dipergunakan dengan baik dan semua warga dihimbau untuk mengecek distribusi bantuan air bersih ini,"Bantuan ini kami  lakukan dengan transparan, silahkan warga di lima dusun mengecek jumlah bantuan yang diberikan," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement