Rabu 16 Sep 2015 11:29 WIB

Bank BJB Sponsori PON XIX

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Dwi Murdaningsih
Pengunjung hari bebas kendaraan bermotor memerlihatkan sebuah pin Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016, Bandung, Jawa Barat, Minggu (9/11).
Foto: Antara/Agus Bebeng
Pengunjung hari bebas kendaraan bermotor memerlihatkan sebuah pin Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016, Bandung, Jawa Barat, Minggu (9/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG-- Bank Jawa Barat dan Banten atau Bank BJB menjadi perusahaan pertama yang menjadi sponsor pada penyelenggaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Tahun 2016 di Provinsi Jawa Barat.

Komitmen untuk menjadi sponsor di pesta olahraga tingkat nasional ini, dituangkan dalam penandatangan Letter of Commitment antara Bank bjb Tbk dengan Panitia Besar PON XIX, di Gedung Negara Pakuan Bandung, Rabu (16/9).

"Selain Bank BJB yang mau jadi sponsor PON XIX juga banyak ada 15 perusahaan," ujar Ketua Umum PB PON XIX/2016 Ahmad Heryawan.

Menurut Heryawan, perusahaan yang akan menjadi sponsor PON tersebut di antaranya  Chevron, Danone, Telkom dan lain-lain. Yang sudah memiliki komitmen untuk jadi sponsor PON ada 15 perusahaan. Ia mengimbau kepada seluruh pelaku usaha yang berada di Jawa Barat untuk berpartisipasi dan mendukung PON XIX salah satunya dengan menjadi sponsor. Apalagi, sebanyak 53 persen pelaku manufaktur dan industri di Indonesia itu ada di Jabar.

"Jadi saya berpesan seluruh pelaku dunia usaha di Jabar untuk bersama-sama terlibat menyukseskan PON ini," katanya.

Sementara menurut Direktur Komersial Bank bjb, Suartini,sebagai salah satu perusahaan yang lahir dan tumbuh besar di Jawa Barat, wajar bila menjadi sponsor di PON XIX. Ia juga mengimbau dan mengajak semua pelaku usaha lainnya untuk ikut bergabung mendukung dan menyukseskan PON.

Menurut Ketua Bidang Pemasaran Dana dan Usaha, Dadang Masoem, perhelatan PON dan Peparnas bukan hanya milik atlet atau masyarakat olahraga semata, melainkan seluruh elemen masyarakat. Tidak terkecuali untuk pengusaha, baik di Jabar atau di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement