REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- BNI Syariah kembali mendapatkan kepercayaan dengan memperoleh dua kategori Gold Champion dalam ajang Indonesia WOW Brand 2015. Dua penghargaan tersebut diterima dalam kategori Deposito berjangka (Time deposit) Bank Islam dan Tabungan (saving account) bank Islam.
"“Alhamdulillah, atas kepercayaan yang diberikan kepada BNI Syariah semoga dengan apresiasi penghargaan ini kami dapat terus berinovasi dalam produk - produk ib Hasanah sehingga dapat memenuhi kebutuhan nasabah” ujar Direktur Operasional BNI Syariah, Junaidi Hisom di Jakarta, Ahad (13/9).
Riset Indonesia WOW Brand 2015 ini melibatkan 1.350 responden yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Para responden dipilih secara random pada umur 20 - 50 tahun. Riset ini bertujuan untuk mengetahui pola konsumen berdasarkan advocacy ratio terhadap industri financial services.
Penghargaan Financial Services Industry dikategorikan untuk industri perbankan, asuransi dan lembaga pinjaman. Penilaian dilakukan menggunakan konsep 5 A yakni aware, appeal, ask, act dan advocate.