Jumat 11 Sep 2015 12:52 WIB

Grup Astra Serahkan Lebih dari 1.300 Hewan Qurban

Astra menyerahkan secara simbolik hewan qurban
Foto: Astra
Astra menyerahkan secara simbolik hewan qurban

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Astra Internasional Tbk  kembali menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Secara simbolis, penyerahan hewan qurban dilakukan di Masjid Astra, Jakarta Utara, Kamis (10/9). Hewan qurban diserahkan oleh Pongki Pamungkas Chief of Corporate Communications, Social Responsibility dan Security PT Astra Internasional Tbk, kepada Panglima kodam yang diwakili IGP Danny, Komandan Kodim jakarta utara, Letkol Arm Stefie Jantje Nuhujanan, dan Kapolres Metro Jakarta Susetio Cahyadi.

Untuk sementara, sekitar 1.300 hewan qurban terkumpul dari Grup Astra seluruh Indonesia. Sebanyak 1300 hewan tersebut terdiri dari 1.111 kambing 230 sapi. Total hewan kurban saat ini mencapai Rp 6,8 miliar dan jumlah tersebut akan terus meningkat hingga menjelang hari Idhul Adha 24 September 2015 nanti.

Pongki menuturkan penyerahan hewan kurban pada masyarakat yang berhak tersebut merupakan salah satu komitmen yang terbentuk dalam Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU Indonesia). Kegiatan tersebut menurutnya sebagai wujud peran aktif Astra untuk berkontribusi meningkatkan kualitas masyarakat Indonesia melalui karsa, cipta, dan karya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement