Kamis 10 Sep 2015 08:22 WIB

Kerahkan UKM, MatahariMall.com Ingin Jadi Bagian Penggerak Ekonomi

Rep: C19/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 Emirsyah Satar.
Foto: abc new
Emirsyah Satar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai eCommerce atau situs belanja lokal, MatahariMall.com juga diharapkan mampu menjadi bagian roda penggerak ekonomi dalam negeri. Dalam upaya itu, MatahariMal.com menggandeng sejumlah mitra, baik dengan pemerintah maupun para penjual termasuk mengerahkan Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

"Kita ingin menjadi bagian roda penggerak ekonomi, itu ambisi kita. Perusahaan didirikan bukan hanya orientasi keuntungan tetapi juga kontribusi, bukan hanya fokus membangun diri sendiri tetapi juga menjadi roda pengerrak ekonomi Inddonesia," jelas CEO MatahariMall.com Hadi Wenas di Jakarta.

Senada dengan Hadi, Chairman MatahariMall, Emirsyah Satar juga optimistis situs ini akan mampu mencapai visinya sebagai eCommerce terbesar di Indonesia. Dan tentunya tidak lupa menguatkan UKM Inonesia serta menyajikan pengalaman berbelanja unik bagi para konsumen.

"Investasi juga menggairahkan, tapi fokus kita ingin memberikan yang terbaik, waktu akan menjadi saksinya, yang jelas kita ingin berkontribusi sebesar-besarnya untuk negara," kata Emirsyah menambahkan, c19

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement