Ahad 16 Aug 2015 20:12 WIB

17 Kemudahan di BTN Properti Expo

Rep: C30/ Red: Didi Purwadi
Teller Bank Tabungan Negara (BTN) menghitung uang rupiah di Banking Hall Bank BTN, Jakarta, Kamis (9/7).
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Teller Bank Tabungan Negara (BTN) menghitung uang rupiah di Banking Hall Bank BTN, Jakarta, Kamis (9/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Tabungan Negara (BTN) kembali menggelar pameran properti. Ini merupakan acara tahunan yang sudah sering dilakukan oleh BTN

“Biasanya kita lakukan satu tahun dua kali,” ujar Romeo Daniel Makenru Van Enst, Manager Non Subsidized Mortgage and Consumer Leanting Division, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Ahad (16/8).

Munurut Remoe, tujuannya untuk kali ini sebagai sumbangsih BTN dalam menyambut 70 tahun kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Untuk itu, pengunjung akan menemukan 17 kemudahan dalam melakukan transaksi pembelian properti perumahan.

Tujuh belas kemudahan ini beberapa di antaranya, diskon Provisi 50 persen, diskon premi  Asuransi  20 persen, biaya Administrasi bebas, one ower aproval, suku bunga 8,45 persen fied 1 tahun, dan uang muka ringan dimulai dari 5 persen.

 

Diskon ini hanya berlaku selama pameran berlangsung, yaitu dari tanggal 15-23 Agustus 2015 di JCC, Senayan, Jakarta. Selain pameran, ada juga rangkaian acara lainnya, seperti pertunjukan lenong bocah, konsultasi, talkshow bersama rumahku.com, akustik, kuis upload foto, dan lucky drow bersama BTN.

Lucky draw ini hadiahnya tabungan rumah untuk pemesanan melalui online,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement