Ahad 16 Aug 2015 18:57 WIB

Mencari Rumah Terjangkau di JCC

Rep: c30/ Red: Teguh Firmansyah
Pameran Properti: Pengunjung mengamati miniatur rumah pada pameran
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pameran Properti: Pengunjung mengamati miniatur rumah pada pameran "Housing and Furniture Expo 2015" di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (28/4). (Republika/Edi Yusuf)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta Convention Center (JCC) mulai dipadati oleh pengunjung. Sejak 15 Agustus 2015 kemarin, JCC mengadakan pameran properti yang diadakan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) dengan menggandeng 500 proyek perumahan dan 160 pengembang.

Pameran ini hanya berlangsung hingga 23  Agustus 2015. Selama pameran ini banyak promo dan diskon yang diberikan oleh masing-masing perumahan. Misalnya diskon dan potongan uang muka, Dawn Payment (DP) yang dapat dicicil, bebas biaya administrasi, dan bunga yang tidak mengalami kenaikan selama masa angsuran kredit kepemilikan rumah (KPR).

Pameran dibuka dari jam 10 pagi hingga pukul 20 malam. Namun, para pengunjung sudah mulai berdatangan sejak pukul 9 pagi, dan saat hari beranjak sore pengunjung makin memadati stand-stand yang ada.

Yunia Ria Rahayu (23) seorang guru di salah satu sekolah menengah pertama bilangan Tangerang datang di JCC. Wanita yang sudah mulai bekerja sejak tahun lalu ini mengaku sengaja mengunjungi pameran Properti dengan harapan bisa melihat-lihat perumahan dan mendapatkan harga yang cocok.

“Mumpung libur jadi saya menyempatkan datang ke sini,” ujarnya saat ditemui di salah satu stand properti, di JCC, Senayan, Jakarta, Ahad (16/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement