Sabtu 27 Jun 2015 09:19 WIB

Indosat Gandeng WOM Finance Permudah Pembiayaan

Rep: c93/ Red: Dwi Murdaningsih
Alexander Rusli
Alexander Rusli

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indosat melalui produk Dompetku melakukan kerjasama pemasaran produk dengan WOM Finance menghadirkan kemudahan bagi pelanggan Indosat Dompetku dalam mendapatkan pinjaman dana. Nantinya, pelanggan dapat menggunakan pinjaman dana tersebut untuk berbagai macam kebutuhannya seperti modal kerja, biaya renovasi rumah dan berbagai kebutuhan lainnya.

Pembiayaan Multiguna terbilang mudah karena saat melakukan pinjaman, pelanggan hanya mengisi data diri berupa nama, nomor KTP, kota domisili dan nominal pinjaman. Setelah data diri dimasukkan, pihak WOM akan menghubungi pelanggan dan akan ada pihak dari WOM yang datang menemui pelanggan untuk meminta data yang lebih lengkap dan mengambil surat yang akan menjadi jaminan.

"Ini sangat bermanfaat di momen-momen Ramadhan dan Hari Raya untuk memudahkan pelanggan memenuhi kebutuhannya. Indosat senantiasa mengembangkan Dompetku untuk membangun ekosistem e-money di Indonesia dengan bekerjasama dengan beragam mitra demi kemudahan pelanggan kami,” ujar President Director dan CEO Indosat Alexander Rusli.

Jika disetujui, pinjaman hanya dibatasi sebesar Rp 2 juta hingga Rp 5 juta dan akan masuk ke dalam akun Dompetku pelanggan. Dengan penyebaran 190 jaringan WOM Finance di seluruh Indonesia, pelanggan indosat dapat menikmati kemudahan pengajuan pembiayaan dan pembayaran angsuran di seluruh Indonesia.

Keunggulan lainnya, khusus pelanggan Indosat, persyaratan fleksibel dengan bunga yang kompetitif dan masa angsuran mulai dari 6 sampai 36 bulan, bebas biaya potongan serta kendaraan diasuransikan. Saat ini, WOM Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan sepeda motor terbesar dengan total aset sebesar Rp 5 triliun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement