Kamis 18 Jun 2015 19:19 WIB

Hasan Fawzi Jabat Presdir KPEI Kedua Kalinya

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan/ Red: Djibril Muhammad
KPEI
Foto: blogspot.com
KPEI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemegang saham PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) menetapkan Hasan Fawzi menjabat sebagai Presiden Direktur. Artinya, Hasan menjabat untuk kedua kalinya.

Direktur Utama KPEI Hasan Fawzi mengatakan, direksi baru telah menyiapkan rencana strategis KPEI. Tujuannya, KPEI menuju global recognition and qualifying central counterparty (QCCP) yang diakui sejajar dengan lembaga kliring dan penjaminan secara global dan senantiasa memenuhi standar, prinsip dan rekomendasi regulasi domestik dan internasional.

Hasan menuturkan, maksimal jangka waktu memegang tampuk jabatan adalah dua periode. Sedangkan, dia baru menjabat sebagai dirut satu periode. "Memimpin kembali KPEI lima tahun ke depan," kata dia dalam konferensi pers usai RUPST, Jakarta, Kamis (18/6).

"Saya dipercaya memimpin kembali KPEI lima tahun kedepan," kata dia di Jakarta, Kamis (18/6/2015).

Posisi Direktur I ditempati Sunandar yang menggantikan posisi Bambang Widodo. Sunandar sebelumnya General Manager Operasional KPEI dan Direktur II ditempati Indriani Darmawati. Fawzi menerangkan, Bambang Widodo tidak bisa melanjutkan jabatan karena sudah menjabat selama dua periode.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement