Senin 27 Apr 2015 04:50 WIB

Dapat Suntikan Dana, Evoucher Siap Jadi Situs e-Commerce Terdepan

Situs Evoucher
Situs Evoucher

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan Internet penyedia Voucher Diskon dan Deala, Evoucher.co.id mendapat suntikan dana dari Valuein Technology Indonesia (VITI).

Dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan usaha dan infrastruktur yang dibutuhkan untuk mendorong strategi bisnis yang dijalankan Evoucher, baik untuk pengembangan infrastruktur ataupun pemasaran.

Dana ini merupakan investasi pertama yang diterima Evoucher, dimana Evoucher selama ini beroperasio secara bootstraping atau self funding.

“Kami sangat gembira mendapatkan dukungan tambahan dari investor dalam usaha kami untuk menjadi e-commerce yang paling sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia," ujar Danny Baskara selaku founder sekaligus CEO Evoucher Indonesia dalam keterangan tertulis, Senin (27/4).

Peraihan pendanaan terbaru ini merupakan salah satu upaya Evoucher dalam menjadi situs e-commerce terdepan.

Pendaan ini juga akan memberi ruang gerak yang lebih luas bagi Evoucher untuk menargetkan peningkatan konsumen hingga 5 kali lipat sehingga mampu menjadi perusahan internet terdepan di indonesia.

Hingga saat ini Evoucher telah mendistribusikan lebih dari 960.000 buah produk dan voucher yang dijual melalui website dan mobile app.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement