Selasa 31 Mar 2015 17:12 WIB

Garuda Beri Tiket Gratis untuk Pelanggan Telkomsel

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Peluncuran Garuda Indonesia Travel Fair 2015
Foto: Republika/Hazliansyah
Peluncuran Garuda Indonesia Travel Fair 2015

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Para pelanggan Telkomsel berkesempatan mendapatkan tiket gratis dari maskapai penerbangan 'pelat merah', Garuda. Pelanggan operator seluler ini  cukup melakukan transaksi pembelian tiket pesawat Garuda  dalam event Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) yang digelar 3 – 5 April 2015 di Paragon Mall, Semarang.

"Pelanggan Telkomsel yang melakukan transaksi tiket dalam event tersebut, akan berkesempatan meraih hadiah undian tiket gratis," kata GM Sales Telkomsel Region Jateng DIY, Djony Heru Suprijatno, di Semarang (31/3). Ia mengatakan, kerjasama ini merupakan salah satu bentuk apresiasi yang dipersembahkan kepada para pelanggan Telkomsel.

Pelanggan berkesampatan mendapatkan undian tiket gratis tiket pesawat terbang dari Garuda Indonesia, selama pameran ini berlangsung. Hadiah undian tersebut berupa tiga tiket penerbangan pergi-pulang, baik untuk penerbangan domestik dan penerbangan ke luar negeri.

"Masing- masing tiket Semarang - Singapura (kelas Bisnis), tiket Semarang - Bali (kelas Bisnis), dan tiket Semarang - Lombok (kelas Ekonomi Premium)," jelasnya. GM Garuda Indonesia Branch Office Semarang, I Wayan Supatrayasa menambahkan, Untuk meraih kesempatan ini caranya cukup mudah.

Pelanggan Telkomsel cukup  melakukan registrasi melalui SMS dengan format ketik GARUDA (spasi) nomor tiket kirim ke 3938. "Pemenang program ini akan diumumkan pada tanggal 5 April 2015, juga di Paragon Mall Semarang," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement