Jumat 06 Mar 2015 16:28 WIB

iB Vaganza Makassar, BRISyariah Dapatkan 5.300 Rekening Baru

iB Vaganza di Makassar
Foto: BRISyariah
iB Vaganza di Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- BRISyariah memimpin dalam perolehan account tabungan dan deposito di iB Vaganza di Makassar. Jumlah account yang didapat 5.398 rekening dengan nilai sebesar Rp 2,856 miliar. Perolehan ini lebih dari 50%  dari total perolehan account semua bank peserta iB Vaganza. 

Sedangkan untuk total keseluruhan peserta iB Vaganza Mataram memperoleh 6.602 rekening Dana Pihak Ketiga dengan volume sebesar Rp 6.359.613.000,- Sedangkan untuk pembiayaan terkumpul realisasi 15 rekening dengan volume Rp 2,2 Milyar, sementara untuk prospek pembiayaan terdapat 87 rekening dengan volume Rp 20.1 Milyar. 

Expo iB Vaganza 'Serunya Bertransaksi Syariah'  di Makassar pada 5-8 Maret 2015. Expo ini diprakarsai oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Perbankan Syariah Nasional yang tergabung dalam iB Marketing Communication Working Group serta Industri Keuangan Non Bank Syariah (IKNB Syariah).

Pimpinan Cabang BRISyariah Makassar Rahmadiannur mengatakan BRISyariah berhasil menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam pembuatan kartu atm co branding serta pembiayaan produktif dan konsumtif. Menurut dia,  stand BRISyariah paling ramai dengan pembukaan tabungan oleh masyarakat Makassar.

“Hal ini menandakan produk dan layanan bank syariah mendapat perhatian besar dari masyarakat,” ujar Rahmadiannur, Jumat (6/3). 

Dalam kesempatan penampilan BRISyariah di panggung iB Vaganza, BRISyariah membagikan hadiah program HUJAN EMAS Tabungan Faedah BRISyariah iB periode 2 tahun 2014 kepada  pemenang yang merupakan nasabah dari wilayah Sulawesi selatan. Masing-masing nasabah memperoleh emas sebesar 25 gram dan 5 gram. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement