Selasa 24 Feb 2015 14:27 WIB

Adira Optimistis Pembiayaan Motor Bekas Tetap Moncer

Rep: c72/ Red: Dwi Murdaningsih
Pengendara sepeda motor
Foto: MgROL 35
Pengendara sepeda motor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Di tengah ketatnya kompetisi di industri pembiayaan kendaraan bermotor. Sepanjang 2014 Adira Finance berhasil membuktikan konsistensi performanya dalam memberikan pembiayaan pembelian motor bekas (mokas).

Head of  National Used Motorcycle Adira Finance Sugianto mengatakan kinerja konsisten Adira Finance mampu mematahkan anggapan bahwa tahun lalu adalah tahun yang kurang menguntungkan.

"Tahun 2015 kami optimis penjualan motor bekas meningkat," ucap Sugianto dalam media gathering dengan tema perkembangan motor bekas Adira Finance dan Kedekatan dengan Para Mitra pada Selasa (24/2).

Adira Finance yakin hal itu dapat terwujud karena Adira aktif memberikan keuntungan serta kemudahan bagi konsumen. Selain itu pencapaian tersebut juga terwujud berkat hubungan baik yang terjalin antara Adira Finance dan mitra bisnis seperti dealer motor bekas.Sejauh ini kontribusi pembiayaan motor bekas terhadap pendapatan Adira Finance adalah sekitar 30 persen.

"Kompetisi semakin ketat, namun kami memiliki keunggulan yang kompetitif," ucap Sugianto.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement