Sabtu 20 Dec 2014 21:48 WIB

Garuda Indonesia Raih Maskapai Bintang Lima di Dunia

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Garuda Indonesia
Foto: Republika/ Wihdan
Garuda Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-Maskapai penerbangan Indonesia, Garuda Indonesia meraih sebagai maskapai Bintang Lima yang dinobatkan oleh Skytrax yang merupakan lembaga pemeringkat penerbangan independen yang berkedudukan di London, pada hari Kamis (11/12), siang waktu setempat.

VP Corporate Communications, PT Garuda Indonesia, Pujobroto, Sabtu ( 20/12). mengatakan Skytrax mengumumkan secara resmi Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang lima (5-Star Airlines). Selain Garuda Indonesia, perusahaan penerbangan dunia lain yang mendapat 'pangkat' yang sama antara lain Singapore Airlines, Cathay Pacific Airways, Qatar Airways, Asiana Airlines, All Nippon Airways (ANA), dan Hainan Airlines.

''Prestasi ini merupakan persembahan terakhir manajemen yang dipimpin Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar kepada negara," tutur dia seperti rilis yang diterima Republika. Pujobroto, menambahkan pencapaian tersebut merupakan wujud dari berbagai peningkatan yang dilaksanakan perusahaan secara konsisten.

Hingga bertransformasi dari maskapai yang tidak diakui di radar industri penerbangan dunia menjadi salah satu maskapai terbaik dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement