Kamis 27 Nov 2014 17:17 WIB

Green Bay Memadukan Super Blok dan Pemandangan Laut

Rep: irwan kelana/ Red: Taufik Rachman
Green Bay Pluit
Green Bay Pluit

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT  Kencana Unggul Sukses mengembangkan superblok Green Bay Pluit. Kompleks hunian yang dikembangkan anak perusahaan Agung Podomomoro ini diklaim memiliki perbedaan unik yang tidak dimiliki oleh tempat dengan konsep sejenis yang ada di Jakarta.

Siaran pers PT Kencana Unggul Sukses yang diterima Republika, Kamis (27/11) menyebutkan, Green Bay, hingga saat ini merupakan satu-satunya apartemen yang ada di tengah mal dan berdiri persis di pinggir pantai dengan pemandangan laut yang indah. Kawasan terpadu ini berdiri di kawasan Pluit yang berada di pinggir pantai Teluk Jakarta.

Dibangun di atas tanah seluas 12,5 hektar, kawasan ini terdiri dari apartemen dan kondominium sebanyak 9.300 unit yang terbagi dalam 12 tower. “Di dalam lingkungan super blok ini terdapat Baywalk Mall, pusat perbelanjaan yang siap memenuhi kebutuhan para penghuni maupun pengunjung, dan sederet fasilitas yang mampu memanjakan siapa saja yang berada di lokasi ini,” kata Chief Executive Officer Baywalk Mall  Ellen Hidayat.

Ia menambahkan, Baywalk Mall mulai resmi beroperasi sejak 30 November 2013. Mall ikonik enam lantai yang memiliki  luas mencapai 103.500 meter persegi ini mengusung konsep kembali ke alam dan mengedepankan lingkungan yang berkualitas.

Interiornya yang modern memadukan tema matahari, pasir, dan laut yang menyatu secara serasi. “Dengan warna-warna alam yang menyatu dengan lingkungan,  tak heran jika Baywalk Mall menjadi suatu pusat belanja dengan interior yang nyaman dan menarik,” tuturnya.

Untuk menambah daya tariknya, Baywalk Mall juga dilengkapi LED berbentuk bulat dengan diameter enam meter yang bisa digunakan untuk menayangkan berbagai aktivitas atau program mal.  Tak hanya itu, mal  yang dari tampak atas berbentuk huruf T ini memiliki tiga pintu masuk yang megah  dengan design canopy yang tinggi. "Ini konsep pusat perbelanjaan masa depan. Berbelanja di mal yang menghadap ke laut pasti berbeda sensasinya," kata Ellen.

Lebih jauh Ellen Hidayat menjelaskan, Baywalk Mall dikelilingi oleh ruang terbuka yang disebut The Garden, seluas sekitar tiga hektar, dan The Waterfront, area di sisi gedung  yang langsung menghadap ke laut yang sangat pas untuk rekreasi sambil menikmati sajian kuliner bersama keluarga dan teman.

Di Baywalk Mall terdapat beberapa tenan terkemuka, baik yang mewakili brand International maupun brand lokal yang terkenal. “Total ada sekitar 168 tenan yang sudah buka di mall yang memperoleh Sertifikasi Green Development dari Green Mark Singapore,” ujar Ellen Hidayat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement