Rabu 19 Nov 2014 19:50 WIB

Potensi Hunian Baru di Jakarta Selatan

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Hazliansyah
Apartemen dan Kondominium
Foto: Republika/Prayogi
Apartemen dan Kondominium

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Potensi kawasan perkantoran baru di koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan, mendorong PT Cowell Development Tbk (Cowell) mengembangkan hunian strata title Apartemen 45Antasari. 

Pembangunan satu dari dua proyek tower setinggi 38 lantai ini dimulai awal tahun 2015 dan ditargetkan selesai dalam waku tiga tahun.

Yang menarik, 914 dari 990 unit apartemen seharga Rp 1,5-3 miliar tersebut sudah terjual. Komposisi kamar terdiri dari 30 unit tipe studio, 45 unit untuk satu kamar, dan 65 unit untuk dua kamar. 

Direktur Utama PT Cowell Development Tbk Novi mengungkapkan, 45Antasari bukan hanya menjanjikam hunian ideal tapi juga pilihan investasi seiring tumbuhnya kawasan central business district (CBD) baru di Jakarta Selatan. Bahkan Cowell optimis pembeli mendapatkan imbal hasil investasi hingga 30 persen setiap tahunnya.

"Tahun depan akan ada 26 kantor baru. Mereka yang rumahnya di Bodetabek kerja disana dan butuh tempat transit di hari kerja menjadi sasarannya," kata Novi. 

Apartemen 45Antasari berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektar dengan konsep keterbukaan. 80 persen dari luas lahannya diyakini bakal difungsikan sebagai ruang terbuka hijau. Sementara fasilitas penunjang yang disediakan antara lain Alfresco dinning, taman bermain anak, kolam renang, pusat kebugaran, jogging track, jalur sepeda, dan river walk. 

"Kami optimis Apartemen 45Antasari akan mendapatkan sambutan positif dari konsumen mengingat lokasinya premium dan tipe unit yang sesuai dengan lifestyle masyarakat urban modern," tambahnya.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement