Selasa 18 Nov 2014 10:00 WIB

Pengembang Ramai Bidik Kawasan Legok

The Green Residence
The Green Residence

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kawasan Legok disebut akan menjadi lokasi strategis menyusul rencana pembangunan jalan tol Serpong-Balajaraja. Proyek tersebut menghubungkan Kecamatan Serpong, Padegangan, Legok, Panongan, Cikupa dan Balaraja.

Karena itu banyak perusahaan pengembang yang mulai melirik kawasan tersebut untuk menjalani bisnis properti. Salah satunya Tombak Intan Developer yang membangun proyek perumahan berkualitas "The Green Residence".

"Selain akses tol langsung yang menjadi daya tarik terbesar, lokasi Legok juga memiliki potensi yang sangat besar karena lokasinya yang strategis karena diapit oleh perumahaan BSD, Karawaci dan Gading Serpong," ujar Mandy Purwa Hartono selaku Marketing Director Tombak Intan.

Saat ini, kata Mandy, masyarakat memang masih berada di dalam tahap edukasi untuk wilayah tersebut. Namun juga sudah banyak yang mengetahui potensi daerah ini.

"Dari segi lokasi, perumahan hanya ditempuh selama 20 menit dari Summarecon Mall Serpong dan hanya 5 km dari proyek Indonesia International Expo (IIE) yang akan menjadi tempat konser Michael Buble dan sarana pameran skala internasional terbesar se-Asia Tenggara,” kata Mandy.

Ia optimistis potensi perkembangan Legok dalam kurun waktu lima tahun mendatang sangat besar. Tahun 2015 Legok juga akan semakin semarak dikarenakan perusahaan pengembang properti skala besar siap masuk dan meramaikan industri properti di daerah ini.

“Dengan lokasi yang strategis dan aksesibilitasnya yang mudah, para calon pembeli properti tidak akan salah pilih untuk melakukan investasi di The Green Residence. Kami juga baru saja melakukan soft launching tipe terbaru untuk rumah dua lantai yaitu Saphire dengan promo harga dan tata cara pembayaran yang terjangkau," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement