Kamis 06 Nov 2014 05:24 WIB

Ssttt... Raisa Jadi Nasabah ke-33.333 di Mandiri Sekuritas

Rep: c16/ Red: Mansyur Faqih
Raisa Andriana tampil saat acara Ramadhan Jazz Festival yang diadakan di pelataran Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Jumat (11/7).
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Raisa Andriana tampil saat acara Ramadhan Jazz Festival yang diadakan di pelataran Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Jumat (11/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mandiri Sekuritas mengukuhkan penyanyi Raisa Andriana sebagai nasabah yang ke-33.333. Mandiri Sekuritas mencatatkan pertumbuhan nasabah yang signifikan dalam tiga tahun terakhir dengan pertumbuhan rata-rata 65 persen per tahun. 

Pertumbuhan itu didukung dengan kehadiran layanan Mandiri Sekuritas Online Trading (MOST) sejak tiga tahun yang lalu. 

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Abiprayadi Riyanto mengatakan persepsi dan kepercayaan masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal terus meningkat. 

"Guna mengakomodasi kebutuhan dan karakter investasi masyarakat yang berbeda-beda, Mandiri Sekuritas menyediakan layanan investasi yang komprehensif, aman dan andal," kata Abiprayadi Riyanto melalui siaran pers kepada Republika, Rabu (5/11).

Aplikasi MOST sudah diluncurkan sejak tiga tahun lalu. Bagi investor yang memiliki mobilitas tinggi, layanan MOST juga tersedia dalam berbagai aplikasi mobile yang dapat diakses melalui komputer tablet serta smartphone yang menggunakan platform iOS, Android dan Blackberry.

Sebagai pemain baru, Raisa mengungkapkan alasannya berinvestasi di pasar modal. "Usia muda adalah masa terbaik untuk mulai berinvestasi dan menata tujuan-tujuan kita di masa depan. Dengan berinvestasi di pasar modal, saya dapat mengukur potensi keuntungan dan risiko sehingga dapat mendapatkan return yang maksimal," kata Raisa.

Mandiri Sekuritas bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia sejak tiga tahun lalu dengan menggelar program Investasi Cerdas (#InvestasiCerdas). Program itu bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman yang benar mengenai investasi pasar modal kepada masyarakat. 

"Kami berharap langkah nyata yang dilakukan secara konsisten dapat memberikan wawasan dan pemahaman mengenai pentingnya investasi di pasar modal kepada masyarakat secara luas. Sehingga pada akhirnya investasi ini dapat menjadi pilihan yang menguntungkan bagi masyarakat Indonesia," jelas Abiprayadi.

Tingginya minat masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal tercermin dari nilai transaksi saham yang diperdagangkan melalui Mandiri Sekuritas yang mencapai Rp 110,73 triliun hingga Oktober 2014. Nilai transaksi tersebut menempatkan Mandiri Sekuritas sebagai broker lokal teraktif di pasar saham Indonesia dengan pangsa pasar 4,5 persen.

Saat ini perusahaan juga terus berekspansi untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas dengan membuka 30 kantor cabang di sentra ekonomi Indonesia. Termasuk stau kantor cabang di Singapura. 

Pembukaan kantor cabang di Singapura menjadikan Mandiri Sekuritas sebagai satu-satunya sekuritas yang memiliki jalur distribusi regional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement