Rabu 24 Sep 2014 19:37 WIB

Rasakan Sensasi Terbang dengan Karpet Merah

Rep: Antara/ Red: Indah Wulandari
AirAsia
Foto: Republika
AirAsia

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA--Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia menghadirkan sensasi layanan  Karpet Merah di Bandara Internasional Juanda Surabaya guna memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang.

"Mulai hari ini kami resmi menghadirkan layanan Red Carpet untuk semua penerbangan AirAsia dari Bandara Internasional Juanda Surabaya," kata Direktur Komersial AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto, Rabu (24/9).

Menurut dia, layanan tambahan dalam Karpet Merah memiliki beberapa keunggulan seperti konter check-in khusus dengan pelayanan VIP, prioritas pelayanan bagasi, serta bebas antrean imigrasi dan proses boarding.

Sedangkan keunggulan lainnya adalah fasilitas lounge khusus, penyediaan mobil khusus untuk ke pesawat, serta layanan prioritas bagasi saat kedatangan.

"Penumpang yang menggunakan layanan tambahan istimewa ini akan mendapatkan perlakuan VIP mulai dari proses check-in hingga mendarat di tempat tujuan," katanya.

Ia juga mengatakan, Surabaya menjadi kota keempat yang menerapkan Karpet Merah setelah Jakarta, Bali, dan Medan.

Para pelanggan akan dapat membeli layanan Red Carpet secara online melalui situs AirAsia, www.airasia.com.

"Kehadiran layanan Red Carpet di Surabaya semakin melengkapi pilihan produk dan layanan tambahan yang ditawarkan oleh AirAsia Indonesia seperti Pick A Seat (pilih kursi), Baggage (Bagasi), Insurance (Asuransi), Meal (makanan), Airport Transfer to City, dan Premium Flex," jelas Andy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement