Kamis 11 Sep 2014 13:51 WIB

Commonwealth Bank Indonesia Biayai Adira Finance

Rep: Satya Festiani/ Red: Indira Rezkisari
Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan di dalam negeri.
Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan di dalam negeri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Commonwealth Bank Indonesia menandatangani kerja sama pembiayaan dengan PT Adira Dinamika Multifinance tbk senilai Rp 2 triliun. Adira akan menggunakan pinjaman tersebut untuk memperluas target pasar produk pembiayaan sepeda motor dan mobil.

Acara penandatanganan kerja sama pembiayaan dihadiri oleh Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia Tony Costa dan Director of Business Banking Commonwealth Bank Indonesia Ian Whitehead dan Presiden Direktur PT Adira Dinamika Multifinance Willy Suwandi Dharma, serta Direktur PT Adira Dinamika Multifinance I Dewa Made Susila.

"Kerja sama ini merupakan salah satu bagian dari strategi kami untuk memperluas target pasar produk pembiayaan sepeda motor dan mobil,” ujar Willy Suwandi Dharma dalam siaran pers, Kamis (11/9).

PT Adira Dinamika Multifinance Tbk merupakan salah satu perusahaan multifinance terbesar di Indonesia yang memfokuskan diri pada pembiayaan produk sepeda motor dan mobil. Hingga saat ini jaringan usaha PT Adira Dinamika Multifinance Tbk telah mencapai 667 kantor cabang dan kantor perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia, Tony Costa mengatakan, kerja sama ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang Commonwealth Bank Indonesia dalam menumbuhkan bisnis wholesale banking sekaligus mencapai pertumbuhan nasabah.

"Ini menunjukkan tingkat kepercayaan nasabah kepada kami untuk membantu mereka mengembangkan usaha, serta terus menjalin hubungan kemitraan yang baik ke depannya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement