REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) mengumumkan kebocoran pipa di Jalan S. Parman selesai diperbaiki pada Kamis, 11 September 2014 Pukul 04:00 WIB dini hari tadi. Dengan begitu pasokan air bersih Palyja diharapkan bisa kembali normal secara bertahap mulai pagi ini.
Sebelumnya diberikan terjadi kebocoran pipa air berdiameter 800 milimeter di Jalan S. Parman pada Kamis (28/8) lalu. Berdasarkan investigasi, kebocoran terjadi karena adanya pembangunan tiang pancang pihak ketiga yang mengenai pipa hingga kedalaman 9-10 meter dari normalnya hanya 2-3 meter. Perbaikan mengalami kendala karena banyak komponen infrastruktur pihak ketiga seperti jaringan pipa gas, jaringan kabel dan lainnya.
Perbaikan berlangsung secara marathon selama 24 jam selama 13 hari. Atas ketidaknyamanan ini Palyja memohon maaf. Para pelanggan dapat menghubungi call center Palyja di nomor: (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website Palyja:www.palyja.co.id dan layanan SMS: 0816725952.