Selasa 09 Sep 2014 19:25 WIB

Palyja Manjakan Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

Kado dari Palyja bagi pelanggan di hari pelanggan nasional
Foto: dok Palyja
Kado dari Palyja bagi pelanggan di hari pelanggan nasional

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Menyambut Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2014, Palyja  memberikan kejutan bagi para pelanggannya. Terutama pelanggan yang datang ke Kantor Hubungan Pelanggan (KHP), mobil Palyja Layanan Keliling (PALING), dan petugas yang datang ke rumah-rumah pelanggan saat pembacaan meter.

Kejutan awal diwakili Elizabeth Swasti (CRA Div. Head) dan Meyritha Maryanie (Corporate Communications & Social Responsibility Div Head) Palyja yang menyerahkan souvenir istimewa kepada pelanggan di Kantor Hubungan Pelanggan (KHP) Pondok Indah. Aksi tim manajemen Palyja ini sebagai bentuk ucapan terima kasih karena telah menggunakan air Palyja sebagai sumber air utama dan menggunakan air tanah sebagai cadangan.

Selanjutnya, ucapan terimakasih dilakukansecara bersama dengan tim meter reading dengan mendatangi rumah pelanggan Palyja. Tentu saja ucapan terimakasih itu dibarengi dengan pemberian souvenir. Teriknya matahari saat itu tak menyurutkan niat tim Palyja untuk mendatangi beberapa rumah pelanggan satu demi satu.

Beberapa pelanggan yang mendapatkan kado spesial dari Palyja pada hari tersebut tampak terkejut dan sekaligus senang mendapatkan kunjungan istimewa. Kepada tim Palyja  tak sedikit sejumlah pelanggan menyampaikan ide, saran, dan juga masukan. Tentu saja masukan dari para pelanggan selalu ditanggapi secara positif Palyja demi peningkatan pelayanan kepada pelanggan dimasa mendatang.

Di hari yang sama, Palyja juga meluncurkan inovasi terbaru dalam pembacaan meter. Dengan menggunakan teknologi software di sistem Android, pembacaan meter kini lebih praktis. Sebagai langkah awal, wilayah Perjuangan, Pondok Indah dan Sawah Besar telah ditetapkan sebagai pilot project.

Sesuai dengan tema Hari Pelanggan Nasional 2014, yaitu “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga” maka dengan semangat ini pula PALYJA ingin selalu meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement