REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pam Lyonnnaise Jaya (Palyja) terus mengembangkan inovasi bagi peningkatan pelayanan kepada pelanggannya. Salah satunya yakni meluncurkan metode pembacaan meter dengan aplikasi android di 3 wilayah pilot project yang dilayani di Kantor Hubungan Pelanggan (KHP): Perjuangan, Pondok Indah dan Sawah Besar.
Layanan baru ini, menurut Kepala Komunikasi Korporasi dan Kegiatan Sosial PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) Meyritha Maryanie, diharapkan mampu memberikan pelayanan plus kepada pelanggan. Kebijakan ini juga sebagai bentuk konkret pihaknya memeringati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, Kamis (4/9).
"Palyja memiliki komitmen penuh dalam upaya memaksimalkan pelayanannya kepada pelanggan di wilayah Barat DKI Jakarta, " ujarnya kepada ROL.
Dia menyebutkan, bentuk komitmen tersebut diwujudkan antara lain dengan meluncurkan metode pembacaan meter dengan aplikasi android. Tujuannya agar lebih akurat dan efisien dalam pembacaan meter air pelanggan.
Meyritha menambahkan, selain peluncuran pembacaan meter dengan sistem android di atas, rangkaian kegiatan lainnya adalah: membagikan souvenir kepada pelanggan yang datang ke KHP dan Mobil Pelayanan Keliling (PALING) pada tanggal 4 September, mengirimkan ucapan selamat kepada pelanggan melalui SMS, Kunjungan dan sosialisasi pelanggan ke Instalasi Palyja di Pejompongan tanggal 5 dan 9 September. Selain itu akan ada parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional di Monas pada tanggal 7 September dan Key Account Customer Gathering pada tanggal 18 September mendatang.
"Palyja berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan pelayanan kepada seluruh pelanggan dan senantiasa melakukan pengembangan pelayanan yang inovatif," ujarnya.