Jumat 18 Jul 2014 19:51 WIB

Palyja Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Berbuka puasa bersama anak yatim
Foto: Humas Palyja
Berbuka puasa bersama anak yatim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah menjadi agenda rutin Palyja untuk selalu menyempatkan diri berbuka puasa bersama dengan anak-anak yatim/patu dari panti asuhan. Kegiatan kali ini diselenggarakan di PINISI Edupark Pasaraya yang diikuti oleh sekitar  80 anak-anak dari berbagai lembaga.

Mereka berasal dari Panti Asuhan Yayasan Bahrul Ulum Ash–Sholihin, Jakarta-Barat, Yayasan Pendidikan Nahjul Huda / Pondok Pesantren Pesantren Assurur Jakarta Barat, dan Yayasan Al Khiriyah  Jakarta-Selatan. Kegiatan buka puasa ini sesuai dengan empat pilar corporate social responsibilities PALYJA yakni : Health & Education, Humanitarian, environment, dan water for all.

Acara buka bersama ini diisi dengan aneka kegiatan  di antaranya adalah dengan  mengikuti kelas seni membatik, gamelan, angklung, membuat wayang, menghias layang layang, mengikuti kelas menari, vokal, drama dan masih banyak lagi kegiatan lainnya. Sebelum berbuka puasa anak-anak diberikan siraman rohani dengan dakwah yang disampaikan  secara menarik.

Sumbangsih dari PALYJA ini diharapkan dapat membawa manfaat bagi masyarakat sekitar. " Kami juga berharap agar partisipasi kecil PALYJA ini dapat membantu mereka yang membutuhkan," ujar Kepala Komunikasi Korporasi dan Kegiatan Sosial PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), Meyritha Maryanie.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement