Kamis 17 Jul 2014 13:07 WIB

Garuda Indonesia Raih Penghargaan Awak Kabin Terbaik

Garuda Indonesia
Foto: Republika/Adhi Wicaksono
Garuda Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Garuda Indonesia meraih penghargaan sebagai maskapai dengan awak kabin terbaik di dunia versi Skytrack London.

"Tentu penghargaan tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami dan untuk memotivasi agar terus memberikan pelayanan lebih baik lagi ke depan," ujar General Manajer PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Cabang Semarang Flora Izza di Semarang, Kamis.

Menurutnya penghargaan tersebut berasal dari respon masyarakat yang menjadikan Garuda Indonesia sebagai maskapai yang dipilih.

"Prosesnya melalui vote langsung dari masyarakat, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah mempercayakan kepada kami sebagai maskapai dengan pelayanan kabin terbaik," jelasnya.

Penghargaan tersebut membuat Garuda Indonesia berhasil mengalahkan sejumlah maskapai papan atas dunia di antaranya Cathay Pacific dari Hongkong dan Singapore Airlines dari Singapura.

Flora mengatakan menurut versi yang sama Garuda Indonesia juga menduduki peringkat tujuh sebagai sebagai Airline of the year.

"Peringkat ini meningkat dibandingkan tahun 2013 lalu, setahun lalu Garuda Indonesia masih menduduki peringkat ke sembilan," jelasnya.

Pihaknya berharap dengan pelayanan yang lebih baik bisa meningkatkan peringkat Garuda Indonesia sebagai maskapai terbaik di dunia pada tahun depan.

Sementara itu Skytrax sendiri merupakan organisasi survei independen di Inggris yang melakukan pemeringkatan maskapai dan bandara berdasarkan survei konsumen dan observasi langsung.

Survei tersebut dilakukan kepada 18,85 juta penumpang maskapai penerbangan dari 160 negara di seluruh dunia, para penumpang tersebut memilih maskapai penerbangan terbaik dari 245 maskapai yang ada di seluruh dunia

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement