Selasa 03 Jun 2014 22:08 WIB

Pembebasan Visa Tingkatkan Hubungan Ekonomi

Rep: Ichsan Emrald / Red: Maman Sudiaman
Visa
Visa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aerowisata Hotels and Resort, Hera Adiwikarta mendukung usulan Pemerintah untuk mengajukan pembebasan visa antarnegara anggota Organisasi Kerja sama Islam. Karena pembebasan ini akan memberikan keuntungan bagi berbagai pihak.

Keuntungannya menurut dia, baik dari segi jumlah wisatawan yang mendorong industri pariwisata dan perdagangan. Sehingga pada akhirnya berdampak pada hubungan perekonomian kedua belah negara.Saat ini tutur dia, pangsa pasar syariah belum tergarap serius. Meski di satu sisi, Indonesia berpenduduk muslim terbesar di dunia.

Kehadiran pariwisata syariah juga memperluas pangsa pasar wisata. Apalagi wisatawan membutuhkan kepastian akan segala sesuatunya yang "halal" yg sebetulnya dapat disediakan di negara kita.Melihat potensi ini, Aerowisata Hotel and Resort akan mengejar pangsa pasar wisata syariah.

''Bahkan sekarang saja kita sudah mengikuti ATM yaitu Arabian Travel Market utk menggarap pasar timur tengah,'' ujar dia ROL, Selasa (3/6)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement