Senin 26 May 2014 13:28 WIB

Rayakan Ulang Tahun Perak, FIF Group Luncurkan Buku

CEO FIFGroup Suhartono menunjukkan buku
Foto: antara
CEO FIFGroup Suhartono menunjukkan buku "Saksi Mata" yang diliuncurkan, di Jakarta, Minggu (25/5). Buku yang berisi cerita sukses perusahaan pembiayaan sepeda motor dalam memberdayakan masyarakat tersebut diluncurkan bersamaan dengan perayaan ulang tahun k

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memperingati ulang tahun ke-25, FIF Group meluncurkan buku berjudul SAKSI MATA: Cerita Sukses FIF Group Memberdayakan Masyarakat. 

Buku tersebut diluncurkan dalam puncak acara peringatan ulang tahun perak bertajuk "FIF Group 25 Tahun, Bangga Melayani Negeri” yang digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat (25/5).

Kesempatan itu digunakan untuk meresmikan progarm 25 Berkah Umrah Setiap Bulan yang berlangsung mulai 15 Mei 2014 hingga 15 November 2014. Ini merupakan program undian dengan hadian umrah gratis bagi 150 pemenang. 

"Bagi Anda yang ingin umraah gratis, silakan datang ke diler sepeda motor Honda atau diler motor seken berkualitas rekanan FIFASTRA dan outlet elektronik mau pun perabot rumah tangga rekanan SPEKTRA terdekat di kota Anda dan melakukan pembayaran angsuran tepat waktu," papar CEO FIF Group, Suhartono dalam keterangan resminya, Senin (26/5).

Untuk program umrah ini, perseroan memberikan 10 poin undian khusus untuk pengambilan sepeda motor Honda baru melalui pembiayaan syariah. Khususnya untuk pembelian tipe skutik dan sport.

Bahkan, untuk konsumen lama FIFASTRA akan mendapatkan ekstra bonus sebanyak lima poin. Sementara bagi para pelanggan setia akan mendapatkan dua poin undian setiap kali membayar angsuran tepat waktu selama masa periode program. 

"Program 25 Berkah Umroh Setiap Bulan ini sangat istimewa karena sebanyak 25 orang konsumen setiap bulannya akan diundi untuk berangkat umrah gratis," kata Suhartono.

FIF Group juga melakukan kegiatan sosial melalui serangkaian kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) di seluruh cabang di Indonesia. Kegiatan itu meliputi empat pilar utama, yaitu pendidikan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, kesehatan, dan lingkungan.

"Kami sadar, tumbuh kembangnya FIF Group hingga saat ini tak lepas dari peran serta para stakeholder yang selalu memberikan dukungan agar senantiasa melakukan yang terbaik bagi konsumen dan masyarakat," kata Suhartono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement