Senin 19 May 2014 14:27 WIB

Hatta Senang CT Jadi Menko Perekonomian

Rep: Esthi Maharani/ Red: Esthi Maharani
Chairul Tanjung
Foto: Antara
Chairul Tanjung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hatta Rajasa mengaku senang dan lega bisa melepaskan jabatannya sebagai Menteri Koordinator Perekonomian. Terlebih lagi tokoh yang menggantikannya bukan orang baru dalam dunia perekonomian tanah air yakni Chairul Tanjung.

"Saya bergembira kepada pengganti saya Pak CT yag sudah familiar di bidang perekonomian," katanya saat ditemui di Istana Negara, Senin (19/5).

Ia mengatakan sudah lama berteman dengan CT. Tak hanya berteman keduanya juga sering membahas dan mencari kebijakan untuk perekonomian di tanah air. Hatta pun menilai CT memiliki dedikasi, pekerja keras, dan memiliki jaringan yang luas.  

"Pak CT sudah familiar di bidang perekonomian dan kami selalu bersama-sama di dalam melihat persoalan-persoalan yang dihadapi juga tantangan-tantangan," katanya.

Diyakininya, tak perlu waktu terlalu lama bagi CT untuk segera bekerja karena tak perlu lagi masa menyesuaikan diri atau belajar ke sana ke mari.

"Selamat bertugas kepada Pak CT. Saya yakin Pak CT bisa meningkatkan apa yang suda dicapai dan mengatasi tantangan yang kita hadapi. Saya mendoakan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement