Jumat 02 May 2014 01:56 WIB

Apartemen Summarecon Ludes Terjual dalam 12 Jam

SpringLake
Foto: [ist]
SpringLake

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Perusahaan properti PT Summarecon Agung Tbk menjual 2.247 unit apartemen The SpringLake Kota Summarecon Bekasi, Jawa Barat, dalam tempo 12 jam.

"Ini merupakan rekor penjualan yang sangat fantastis melalui peluncuran produk terbaru kami apartemen The SpringLake Kota Summarecon Bekasi pada hari Sabtu (26/4) lalu," kata Direktur Utama PT Summarecon Agung Tbk Johannes Mardjuki di Bekasi, Kamis.

Sebanyak 2.247 unit apartemen itu, kata dia, terdiri atas tiga tower yang diluncurkan, yakni Tower Azolla, Basella, dan Caldesia.

"Pencapaian spektakuler ini menjadi sejarah tersendiri, baik bagi dunia bisnis properti di Indonesia maupun bagi Summarecon, sejak didirikan pada tahun 1975," katanya.

Menurut dia, kepercayaan yang tinggi dari masyarakat terhadap produk Summarecon ini tidak lepas dari reputasi dan nama besar Summarecon sebagai pengembang yang dikenal memiliki komitmen tinggi dalam pengembangan dan pengelolaan dari setiap produk yang dipasarkan.

"Dari hasil penjualan tersebut, Summarecon mampu memperoleh pendapatan sebesar Rp1 triliun dari tiga menara apartemen hanya dalam waktu sehari," katanya.

Hal tersebut, kata dia, membuktikan situasi bisnis properti yang disinyalir mulai melambat pascakebijakan suku bunga Bank Indonesia tidak berpengaruh pada penjualan Summarecon.

Hal penting lain yang mendukung suksesnya penjualan apartemen The SpringLake, menurut dia, adalah konsepnya yang sangat terencana dan terintegrasi dengan pengembangan Kota Modern Summarecon Bekasi.

Johannes Mardjuki menjelaskan bahwa The SpringLake dikembangkan di atas lahan seluas 8 hektare dan berada di tepi danau dengan konsep 'mixed use', menggabungkan fungsi residensial dan komersial.

"Lokasinya sangat strategis karena berada persis di depan Summarecon Mal Bekasi, bahkan memiliki akses langsung melalui Sky Bridge dan underpass," kata Direktur PT Summarecon Agung Adrianto P. Adhi menambahkan.

Daya tarik lainnya, kata dia, adalah harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp300 juta-an dan di dukung fasilitas lengkap mulai dari thematic pool, kids pool, lakeside leisure, alfresco dinning, children playground, jogging track, retail shops, multifunction room, 3 Level & on ground parking, hingga 24 jam security dengan CCTV.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement