Rabu 23 Apr 2014 16:12 WIB

Tak Hanya Produk, Pemasaran pun Perlu Inovasi

Rep: Friska Yolandha/ Red: Nidia Zuraya
Strategi Pemasaran (Ilustrasi)
Foto: sharpastoast
Strategi Pemasaran (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di dunia yang semakin kreatif, sebuah perusahaan perlu lebih inovatif dalam memasarkan produk-produknya. Hal ini bertujuan agar nama perusahaan lebih dikenal dan mampu menggaet lebih banyak pelanggan dan nasabah.

Inovasi tidak hanya diperlukan dalam menciptakan produk-produk, tapi juga dalam memasarkannya. Kurangnya inovasi membuat produk tidak begitu dikenal pasar. Sehingga, perusahaan, terutama perbankan, gagal mencapai target penjualan.

Perbankan di Indonesia memiliki aset lebih dari Rp 4.000 triliun. Namun, setengah aset perbankan dikuasai oleh lima bank saja. Sedangkan potensi bank lain untuk bertumbuh sama besarnya dengan lima bank raksasa tersebut. "Bank memerlukan konsultan yang memberikan solusi terintegrasi dan berkesinambungan," kata Founder WYR Solution Th Wiryawan, Rabu (23/4).

WYR Solution yang merupakan mitra bisnis WIR Group memberikan solusi pemasaran bagi industri keuangan. Solusi pemasaran ditawarkan dengan menggunakan inovasi dan teknologi agar hasil yang dicapai berbeda dari biasanya. Dengan jasa yang berorientasi pada pelanggan, WYR Solution diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan industri dan bisnis di Indonesia.

WYR Solution menyediakan strategi bisnis di bidang keuangan. Beberapa pelayanan yang ditawarkan adalah customer insight, strategy solution, costumer communication solution, customer sales solution, dan customer engagement and experience solution.

Selain WYR Solution, WIR Group juga memperkenalkan The Wise Men yang menghadirkan creative brand engagement partner bagi perusahaan yang selalu mengedepankan konsumen. Unit ini memberikan solusi bagi perusahaan untuk mendekatkan diri kepada konsumen melalui hadiah yang inovatif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement