Rabu 23 Apr 2014 17:36 WIB

Apartemen Menteng Prada: Eksklusif dengan Akses Mudah ke Tempat Strategis Jakarta

Apartemen Menteng Prada
Apartemen Menteng Prada

REPUBLIKA.CO.ID, Apartemen Menteng Prada adalah sebuah apartemen dengan layanan eksklusif terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan.

Menteng Prada menawarkan kenyamanan dan akses mudah ke tempat-tempat strategis di Jakarta seperti pusat bisnis, pusat hiburan, pusat perbelanjaan, dan juga fasilitas pendidikan.

Terdiri dari 64 kamar, masing-masing dilengkapi fasilitas yang memadai seperti TV, AC, Kulkas dan juga fasilitas apartmen yang akan memanjakan anda seperti sauna, kolam renang , restaurant, gym/fasilitas kebugaran, taman bermain anak - anak dan mesin ATM.

Menteng Prada hanya 8 menit berkendara dari Mounumen Nasional (Monas) dan hanya 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dengan fasilitas sekeliling yang mendukung dan akses yang mudah dilalui diantaranya, di depan apartmen terdapat stasiun kereta api Cikini, tidak jauh dari lokasi terdapat  cinema (Metropol XXI), theater Taman Ismail Mardzuki (TIM), dan beberapa restoran dan makanan siap saji  seperti KFC, McD, Minimarket. Jika anda menginginkan belanja ke pasar tradisional tak jauh dari apartemen, demikian pula dengan rumah sakit  seperti RSCM.

Menteng Prada memiliki swimming pool yang terletak di lantai 8 sehingga memiliki view yang bagus, satu lantai dengan bar dan front office sehingga menambah kenyamanan anda untuk tetap tinggal di Menteng Prada. Pelayanan dan pengamanan yang 24 jam membuat anda merasa aman dan nyaman, fasilitas kamar apartmen yang lengkap dan tersambung pusat perbelanjaan dan super market semakin. Ini menambah keinginan anda untuk  tinggal di apartemen dan tidak perlu lagi keluar dari area apartmen.

Menteng Prada memiliki jumlah unit yang banyak sehingga bisa menampung dalam partai besar dan corporate. Menteng Prada memiliki kelebihan dibandingkan dengan apartemen lainnya, yakni unit yang luas. Unit dengan satu bedroom memiliki luas 60 m2 ,  unit dengan  2 bedroom memiliki luas 90 m2 , sementara unit dengan tiga bedroom memiliki luas 140 m2 .  ADV

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement