Rabu 12 Feb 2014 22:57 WIB

Kota Wisata Cibubur Rilis Cluster New Hacienda

Sinar Mas Land
Sinar Mas Land

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Kota Wisata Cibubur kembali mengembangkan tipe baru dari Cluster Hacienda Heights, New Hacienda. Kawasan residensial seluas 2 Ha tersebut dilengkapi beragam fasilitas untuk memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan bagi penghuninya.

Produk terbaru dari Sinar Mas Land ini akan dilaunching pada tanggal 16 Februari 2014,  bersamaan dengan event Spectacular Acrobat From China dan Cici Koko Fashion Competition yang akan digelar di Amphitheatre - Kantor Pemasaran Kota Wisata.

''Kami menghadirkan New Hacienda yang merupakan kawasan residensial unggulan terbaru dalam Kawasan kota Wisata Cibubur. Hunian ini kami tawarkan dengan jumlah yang terbatas, yakni hanya 89 unit saja,” ujar Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land.

Kawasan residensial New Hacienda mengusung konsep desain hunian bergaya tropis minimalis yang menghadirkan rumah yang simpel, berkesan luas, berkarakter, dan natural, namun memiliki kesan artistik nan elegan. Dengan luas area 2 Ha, Cluster New Hacienda memiliki 5 tipe rumah yang dipasarkan yakni tipe 91/128, 100/128, 115/136, 152/171 dan 195/220.

Pengembang mengklaim penghuni akan dimanjakan area hijau, jalan boulevard, serta taman untuk menikmati pemandangan dan udara segar dalam keseharian mereka. Ketersediaan fasilitas penunjang yang lengkap dan mudah dijangkau seperti sekolah, pasar swalayan, gym, area rekreasi, hingga tempat makan yang sudah menyatu dengan Kota Wisata Cibubur akan memanjakan kehidupan para penghuni cluster.

Residensial ini ditawarkan dengan harga berkisar Rp 1.1 M hingga Rp 2.1 M. Selain berbagai fasilitas,penghunu juga dapat menikmati fasilitas Feeder Busway, Bus Intra di dalam kawasan Kota Wisata dengan tujuan cluster-cluster maupun sentra bisnis sebagai penunjang akses transportasi.

Ketersediaan Mini Bus dengan rute Kota Wisata - Bandara Soekarno Hatta begitu juga sebaliknya,  semakin mempermudah mobilisasi para penghuni cluster dalam bepergian keluar kota atau keluar negeri. Semua kemudahan dan kenyamanan ini membuat New Hacienda menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement