Kamis 05 Dec 2013 05:19 WIB

Fed: Pertumbuhan Ekonomi AS Masih Rendah

Krisis ekonomi Amerika Serikat (AS) yang kian parah membuat ribuan warga hidup menggelandang
Foto: presstv
Krisis ekonomi Amerika Serikat (AS) yang kian parah membuat ribuan warga hidup menggelandang

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Ekonomi Amerika Serikat (AS) terus tumbuh dalam kecepatan rendah hingga sedang dalam beberapa pekan terakhir. Dengan beberapa titik lemah merusak keadaan perekonomian negeri Paman Sam.

Fed melaporkan pertumbuhan dan sebagian besar industri pada 12 daerah di AS berjalan baik, sehingga survei daerah "Beige Book" secara umum melukiskan gambaran ekonomi yang baik setelah penutupan sebagian kegiatan pemerintah pada Oktober lalu.

Pelaku manufaktur optimistis tentang prospek pertumbuhan jangka pendek. Pun, pengecer juga berharap penuh menjelang musim belanja liburan yang dimulai pekan lalu.

Tekanan harga dan upah tetap terkendali, meskipun survei mengatakan perusahaan-perusahaan semakin menyebutkan masalah-masalah perekrutan orang-orang dengan keterampilan yang memadai.

"Kesulitan dengan mencari pekerja berkualitas, terutama untuk posisi dengan keahlian tinggi, sering dilaporkan," begitu laporan yang dilansir Fed, Rabu (4/12) waku setempat.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement