Sabtu 19 Oct 2013 23:03 WIB

Bungaran Saragih Bantu Kampanyekan Gizi di Danau Toba

Mantan mentan Bungaran Saragih membagikan paket gizi
Foto: Istimewa
Mantan mentan Bungaran Saragih membagikan paket gizi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Japfa Comfeed Indonesia kembali melanjutkan Kampanye Gizi JAPFA4Kids. Kali ini perseroan mengajak lebih dari 1.600 siswa dari 15 SDN di Simalungun. 

Perhelatan yang merupakan kali kedua dilaksanakan di tanah Habonaron Do Bona ini memilih SDN 095172 di Dolok Pardamean, Simalungun sebagai pusat pelaksanaan kegiatannya. Digelar sejak 17-19 Oktober 2013, kegiatan ini mengusung tema 'Anak Indonesia Sehat dan Peduli Gizi'.

Mantan mentan sekaligus tokoh masyarakat Simalungun, Bungaran Saragih turut diajak dalam rangkaian kegiatan kampanye gizi tersebut. "Makanan bergizi tidak harus mahal, tetapi bisa didapatkan di sekitar kita," kata Bungaran dalam keterangan resmi, Sabtu (19/10).

Menurutnya, apa yang dilakukan Japfa dalam pemberian gizi dapat dicontoh para orang tua siswa dalam kehidupan sehari-hari. "Sehingga anak-anak di Simalungun menjadi pintar dan sehat dan bisa meraih cita-citanya," lanjutnya.

Japfa juga memberikan pemeriksaan kesehatan cuma-cuma kepada seluruh siswa dari 15 SD. Serta memberikan bantuan untuk perlengkapan UKS dan poster gizi di sekolah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement