Rabu 16 Oct 2013 14:21 WIB

Bank Ekonomi Daan Mogot Relokasi Cabang

Rep: Satya Festiani/ Red: Nidia Zuraya
Bank Ekonomi
Foto: Republika/Yogi Ardhi Cahyadi
Bank Ekonomi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Ekonomi Raharja, Tbk merelokasi kantor cabang di kawasan Daan Mogot. Hal tersebut dilakukan untuk mendukung penguatan jaringan sebagai salah satu strategi bisnis. Bank Ekonomi kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pindah ke alamat baru di Kawasan Pusat Niaga Terpadu Blok A No. 8 H, Jl. Daan Mogot Raya Km 19.6 Tangerang.

Direktur Network & Distribution Bank Ekonomi, Gimin Sumalim, mengatakan Bank Ekonomi berupaya meningkatkan struktur jaringan dan akses dengan mencari lokasi strategis yang tepat bagi para nasabah Bank Ekonomi. "Perpindahan kantor ini merupakan bukti kehadiran Bank Ekonomi yang dinamis dan bahwa kami dapat memberikan kontribusi dalam perkembangan perekonomian di kawasan Daan Mogot," ujar Gimin dalam siaran pers yang diterima ROL, Rabu (16/10).

Tujuan dari pembukaan cabang pembantu ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan perbankan. Pertumbuhan ekonomi di daerah juga diharapkan dapat meningkat melalui proses percepatan pelayanan kredit yang lebih menyebar di berbagai wilayah dimana kredit sektor UKM (Usaha Kecil dan Menengah) yang menjadi bidikan Bank Ekonomi.

Gimin mengatakan Bank Ekonomi akan terus berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi nasional dengan ikut mengusung misi pemerintah Indonesia untuk mengembangkan usaha kecil dan menengah dan berkontribusi minimal 20 persen dari total komposisi penyaluran pinjaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement