Rabu 25 Sep 2013 14:46 WIB

Bumiputera Perluas Layanan Asuransi Mikro

Rep: niken paramita/ Red: Taufik Rachman
Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera
Foto: bumiputera.com
Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera perlebar lini bisnisnya dengan membuka layanan asuransi micro yang ditujukan bagi kalangan menengah ke bawah.

Produk mikro yang akan dirilis pada pertengahan Oktober mendatang ini akan menambah daftar layanan asuransi mikro Bumiputera yang sudah ada.

"Targetnya mengedukasi market untuk menggunakan asuransi," kata Direktur Teknik dan Operasional AJB Bumiputera 1912, Fauzi Arfan dalam acara Soft Launching Micro Insurance Bumiputera di Jakarta, Rabu (25/9).

Produk ini menurut Fauzi tidak akan memberikan kontribusi yang besar. Melainkan lebih kepada peroleh polis dari nasabah.

Karena itu, pihaknya akan melakukan upaya penetrasi yang cukup signifikan dengan bergerak massiv. Dengan 442 kantor cabang di seluruh Indonesia, Bumiputera juga akan lebih banyak menjangkau masyarakat di daerah daripada masyarakat dikota besar.

"Kita tidak membatasi target. Target kita hulu, termasuk petani, nelayan dan lainnya," katanya.

Melalui servis dan pelayanan yang diberikan, Bumiputera yakin pihaknya akan mampu diterima masyarakat dengan baik. Ditambah dengan jaringan yang luas dan basis yang kuat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement