Jumat 12 Jul 2013 11:15 WIB

Adira Insurance Tawarkan Asuransi Furnitur

Rep: Nur Aini/ Red: Nidia Zuraya
Adira Insurance.
Foto: the-marketeers.com
Adira Insurance.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adira Insurance meluncurkan produk baru yakni asuransi furnitur. Produk ini ditawarkan dengan premi mulai Rp 99 ribu.

Produk asuransi furnitur ini sangat mudah diperoleh di seluruh outlet Informa yang tersebar di seluruh Indonesia. Harga premi mulai dari Rp 99 ribu untuk pelanggan member Informa dan mulai dari Rp 129 ribu untuk nonmember Informa.

“Asuransi furnitur ini merupakan asuransi pertama di Indonesia. Kami sangat antusias bekerja sama dengan Informa yang saat ini telah memiliki empat puluh empat outlet di seluruh Indonesia dan akan dikembangkan menjadi lima puluh outlet pada akhir tahun 2013,” ujar Eka Widiastuty, Business Alliance Dept. Head Adira Insurance dalam keterangan tertulis, Jumat (12/7).

Melalui asuransi furnitur ini, Pelanggan tidak perlu khawatir jika barang furnitur yang dimilikinya mengalami kerusakan yang diakibatkan oleh bencana banjir, gempa bumi, kebakaran, pencurian, perampokan, kerusuhan serta huru hara, atau penyebab eksternal lainnya yang terjadi secara tidak sengaja.

Cara memperoleh asuransi ini, dengan membeli barang furnitur yang terdapat di outlet Informa terdekat, maka pelanggan dapat memperoleh asuransi tersebut melalui kasir outlet Informa setempat. Adira Insurance akan memberikan perlindungan selama dua belas bulan sejak tanggal pembelian asuransi bagi para Pelanggan yang memiliki asuransi furnitur ini.

Selain kemudahan dalam memperoleh asuransi, Adira Insurance juga memberi kemudahan bagi Pelanggan dalam mengajukan klaim dengan mengunjungi outlet Informa setempat dan mengisi dokumen klaim yang dibutuhkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement