Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Dekati Pelanggan, Zahir Buka Gerai di Ratu Plaza

Rep: irwan kelana
Zahir Internasional
Zahir Internasional

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT  Zahir International meresmikan pembukaan Gerai Ratu Plaza yang berada di kawasan Sudirman. Ini merupakan Gerai Zahir ketiga  di Jakarta setelah Gerai Kelapa Gading dan Season City.

Sponsored
Sponsored Ads

“Pembukaan gerai ini bertujuan untuk memperluas jaringan pelayanan dan pemasaran produk Zahir khususnya di Jakarta Pusat,” kata Direktur PT Zahir International Muhammad Ismail Thalib dalam siaran pers yang dikirimkan ke Republika, Sabtu (15/6).

 

Scroll untuk membaca

Ia menambahkan, lokasi Gerai Zahir yang berada di kawasan bisnis Jalan Sudirman akan sangat membantu bagi para pengguna Zahir yang membutuhkan pelayanan, dan juga bagi para pengusaha dan profesional yang ingin mempelajari dan mencoba langsung produk Zahir Accounting.

“Gerai Zahir dikelola langsung oleh PT Zahir International. Jadi tidak di-outsourcing-kan, tidak juga diwaralabakan. Hal ini  bertujuan untuk menjaga komitmen kami kepada customer,” paparnya.

 

Gerai Zahir itu melayani penjualan software, support layanan trouble shooting implementary, dan implementasi training.

 

Sebelumnya Zahir terlah hadir di lebih dari 30 kota di Indonesia melalui jaringan cabang, agen dan reseller. “Dengan peresmian kantor cabang baru ini, Zahir ingin meningkatkan kualitas layanan dan sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan kemudahan dan kecepatan khususnya untuk kawasana Sudirman dan sekitarnya,” kata Muhammad Ismail.

 

Ia mengungkapkan, dalam tahun ini Zahir akan membuka minimal tiga gerai lagi, yakni di Bekasi, Tangerang, dan Jakarta Selatan. “Ke depannya, kami menargetkan Gerai Zahir ada di setiap kodya di DKI Jakarta,” tuturnya

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>