Kamis 13 Jun 2013 16:35 WIB

CIMB Niaga Resmikan Kantor Cabang Icon Medan

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Nidia Zuraya
CIMB Niaga
CIMB Niaga

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) hari ini meresmikan Kantor Cabang Icon Medan yang berlokasi di Jl Imam Bonjol No 9, Medan, Sumatra Utara. Kantor cabang Icon merupakan satu konsep cabang CIMB Niaga yang bertujuan memberikan one stop financial services and solutions kepada nasabah dalam satu lokasi.

Kehadiran Kantor Cabang Icon Medan mempermudah nasabah di Sumatra Utara, khususnya di kota Medan, dalam memperoleh beragam layanan dan produk perbankan CIMB Niaga yang lengkap, baik secara konvensional maupun Syariah.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Samir Gupta mengatakan, sebagai ibukota provinsi Sumatra Utara serta salah satu pusat bisnis dan perdagangan terbesar di Sumatra, Medan memiliki potensi perekonomian besar. CIMB Niaga melihat potensi tersebut dengan menghadirkan satu konsep cabang yang memberikan layanan perbankan yang lengkap kepada masyarakat, khususnya nasabah CIMB Niaga.

Kehadiran Kantor Cabang Icon Medan merupakan komitmen CIMB Niaga dalam mendukung pembangunan dan pertumbuhan perekonomian di Medan pada khususnya dan di daerah Sumatra Utara pada umumnya. Kehadiran Kantor Cabang Icon Medan diharapkan memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi seluruh masyarakat dan pelaku bisnis di kota ini.

"Harapan kami, kehadiran Kantor Cabang Icon Medan dapat diterima dan disambut baik oleh seluruh lapisan masyarakat, pelaku bisnis, dan pemerintah daerah setempat," kata Samir, Kamis (13/6).

Dengan menghadirkan satu konsep cabang one stop financial service and solutions seperti Kantor Cabang Icon Medan ini, nasabah cukup datang ke lokasi Kantor Cabang Icon Medan, untuk memenuhi semua kebutuhan finansialnya.

Samir berujar sejak diluncurkan pertama kali pada Februari 2012 lalu, Medan menjadi lokasi keempat kantor cabang Icon, setelah Jakarta (Pondok Indah), Bandung (Dago), dan Tangerang (Alam Sutera). Dengan diresmikannya Kantor Cabang Icon Medan, per hari ini jumlah jaringan kantor CIMB Niaga di Sumatra Utara berjumlah 47 jaringan kantor, terdiri dari 25 kantor cabang konvensional, 1 kantor cabang Syariah, dan 21 outlet Mikro Laju. Selain itu, nasabah juga dapat melakukan penarikan tunai, pembayaran tagihan, hingga transfer dana melalui jaringan ATM yang tersebar luas di berbagai lokasi di Sumatra Utara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement