Senin 06 May 2013 04:59 WIB

Strategi Agresif Samsung Serang Apple

Samsung vs Apple
Foto: scoop.it
Samsung vs Apple

REPUBLIKA.CO.ID, Persaingan antara Samsung dan Apple tampaknya akan kembali berlanjut. Seusai sukses merilis perangkat Galaxy S4 terbarunya, kini perusahaan asal Korea Selatan tersebut kembali menunjukkan sebuah agresi dengan menyerang iPhone, produk smartphone andalan Apple.

Agresi tersebut terlihat dari sebuah video promo yang telah dirilis Samsung di situs YouTube.

Apple secara blak-blakan menggambarkan bahwa iPhone adalah smartphone yang memiliki sejumlah besar kelemahan yang membuatnya tidak lagi pantas dijuliki “smartphone”. Di dalam iklan tersebut, tampak seorang pengguna Galaxy S4 menerima panggilan telepon tanpa harus menyentuh layar dan hanya mengibaskan tangan di atas ponsel. Saat sang pemilik iPhone mencoba hal yang sama, perangkatnya tidak bereaksi sama sekali.

Selain itu, Samsung juga memperlihatkan kelebihan Galaxy S4 yang mampu berintegrasi dengan sebuah Smart TV. Dengan hanya satu sentuhan, S4 bisa menyalakan TV yang berada di dalam ruangan keluarga.

“Jadi beberapa smartphone ternyata lebih smart dibandingkan smartphone lainnya?,” tanya seorang pemilik iPhone yang dijawab dengan sebuah gerakan mengangkat bahu oleh si pengguna Galaxy S4 seperti dilansir situs jeruknipis.

Di dalam video yang diluncurkan Samsung sendiri memperlihatkan beberapa fitur-fitur unggulan lain yang telah tersedia di Galaxy S4. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement